Judul Berjalan

TULISAN MOUSE BERJALAN

BERJALAN KEKANAN DAN KEKIRI

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KANGTARJOSENDANGREJO..... AYO LATIHAN NGE BLOG BERSAMA-SAMA

Berjalan kekanan kekiri

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

RPP Kelas 2 K13 Revisi 2017 Semester 1 Tema 3 Tugasku Sehari-hari


Selamat sore Bapak Ibu Guru. Untuk melengkapi postingan sebelumnya, tentang Rencana Pelaksanaan Pembelajaran semester ganjil tahun 2017 untuk jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, kali ini saya upload RPP Kelas 2 K13 Revisi 2017 Semester 1 Tema 3 Tugasku Sehari-hari setelah pada artikel sebelumnya tema 1 dan tema 2 telah saya bagikan terlebih dahulu

Inilah RPP Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1 untuk SD/MI Kelas 2

Masih sama dengan dokumen yang terlebih dahulu saya bagikan, untuk tema 3 ini pun masih dalam format ms office word (.doc) jadi memudahkan Bapak Ibu guru dalam melakukan pengeditan untuk dikembangkan lagi sesuai dengan kondisi serta data di sekolah masing-masing. Oke untuk mempersingkat waktu, tak perlu banyak kata langsung saja pilih dan download file RPP yang anda inginkan secara gratis dengan link dibawah ini:

RPP Kurikulum 2013 Semester 1 SD/MI Kelas 2 Tema 3 Subtema 1 (Tugasku Sehari-hari di Rumah)
RPP Kurikulum 2013 Semester 1 SD/MI Kelas 2 Tema 3 Subtema 2 (Tugasku Sehari-hari di Sekolah)
RPP Kurikulum 2013 Semester 1 SD/MI Kelas 2 Tema 3 Subtema 3 (Tugasku Sebagai Umat Beragama)
RPP Kurikulum 2013 Semester 1 SD/MI Kelas 2 Tema 3 Subtema 4 (Tugasku Sehari-hari di Rumah)
Demikian itu saja dari saya tentan berkas administrasi guru terbaru, jika mengalami kendala saat proses pengunduhan file RPP Kelas 2 K13 Revisi 2017 Semester 1 Tema 3 Tugasku Sehari-hari, jangan ragu untuk bertanya pada kolom komentar akan saya bantu sebisa saya. Atau bisa lihat video cara download yang telah saya buat pada menu diatas. Selamat mengunduh, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar